|It's in the Detail,my dear..|

Sunday, August 17, 2008

Sebagai seorang perempuan, kata 'menikah' adalah bukan kata yang bisa membuat saya berfantasi indah-indah dan bermakna magis.
Sewaktu jadi gadis kecil pun (biasanya kan anak-anak kecil yang sering berkhayal tentang menjadi pengantin sungguhan) saya nggak pernah punya impian itu. Dan lebih parah lagi,dari kecil saya sudah berpikiran bahwa memakai baju pengantin yang menggembung seperti balon dan berbuntut panjang dengan bahan yang membuat kulit gatal adalah ide yang tidak terlalu menarik dan sedikit bodoh.
Toh saya harus menikah juga.
Tapi tetap saja detail-detail tentang persiapan pernikahan terasa memusingkan.
Bukannya saya nggak excited tentang persiapan pernikahan saya sendiri sih, bukan itu..
Sebagai perempuan pada umumnya, saya juga pingin terlihat cantik di hari istimewa saya dan acaranya berjalan sukses dan lancar.
Hanya saja, saya nggak terlalu pingin 'dijajah' oleh detail-detail itu (baca : gedung,undangan,katering,baju,make-up,pelaminan,etc,etc)

Apa bisa ya??

0 comments:

my playlist!


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com