|and i met her..|

Thursday, November 27, 2008

Salah satu bagian paling pusing dari persiapan menikah adalah memilih fotografer buat pre-wedding.Emang sih,banyak yg bilang kalo prewed itu gak terlalu penting,gak harus ada..tapi rasanya gw pengen juga difoto cantik..sekali seumur idup gitu loh! Dan feel-nya kan beda banget sama foto pas nikah yang formil berat.Maka mulailah gue mencari-cari referensi,tapi saking banyaknya fotografer,gue malah jadi bingung. Untungnya,gue lumayan tau apa yang gue pengenin dari foto preweding gw.. (dan masih aja gw ngaku2 kalo gue gak terlalu fussy,heheh).
Masalahnya,laki gue agak skeptis ttg ide foto2 ini! intinya sih,dia camera-shy gt..paling ogah disuruh bergaya-gaya di depan kamera. Tapi gak lama kemudian masalah ini berhasil dilalui setelah gue dengan niatnya ngumpulin foto2 yang gak terlalu mejeng,dan presentasi ke dia :

gue : (sambil nunjuk ke laptop) 'tuh kan rul,gak perlu terlalu gaya model jg bs kok..' rully : 'hmm..iya..' gue : 'asik..jadi foto ya kita?' rully : 'mm..' (agak gak yakin,tp gue anggap itu lampu ijo,hahahahah)

konsep foto yang gue pengen sih sebenernya simple.tapi kok ternyata susah ya nyari fotografer yang sesuai dengan mau gue?huhuhuhu...kebanyakan nawarin pose-pose yang menatap kamera dan foto mejeng.
pinginnya yang begini nih :


1. gak mesti liat kamera,tapi terkonsep
2. gaya gak dibuat-buat kayak model

3. gak harus glam
4. ato candid kayak gini nih...



oiya..since gue suka banget sama foto-foto konseptual,mungkin lucu juga kalo ada sedikit bermain konsep,ada jalan ceritanya dikit tp dengan simbol2 ajah.trus warna-warnanya yang agak aneh gini..main2 di saturasinya..




SUSAH!!!!!
dan ketika udah mulai mentok..temen gue fretty (u'r my angel beb) ngasi tau gue kalo dia punya temen di MP yang ciri-ciri fotonya masuk banget kedalam kriteria gue...
dan setelah melihat foto2nya di MP,rasanya seperti ketemu jodoh (yes,with the stars around you and that tingling feelings)
i've found her!
yippie...


(images via http://www.heatherwaraksa.com and by chrissy white via flickr)


0 comments:

my playlist!


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com