|Back to Work week 1|

Tuesday, January 12, 2010

Dari rencana semula masuk tanggal Senin,4 Januari, akhirnya di detik terakhir diputuskan masuk Rabu,6 Jan aja.Untungnya kantor ngasih ijin..waaaaa...makasih loh boss..
Jadilah penampilan perdana di kantor dimulai hari Rabu.
First pumping session pada hari itu jam 11 siang (soalnya aku baru nyampe kantor jam 10an,hihiihi..).Persiapan mompa hari pertama rasanya repottt banget,bawa ini itu ke toilet diiringi tatapan tidak mengerti anak-anak kantor (maklum kantor kecil and mostly karyawannya cowok n yg cewek pun rata-rata masih single, jadi pergerakan tiap orang bisa termonitor,weww) .Tidak terlalu sukses,cuma dapet 60cc-an.hiks,kok masih dikit ya?padahal kan udah gak dimimik-in sama Rasya??
Mulailah deg-degan..sambil harap-harap cemas kalo pumping session ke-2 bisa lebih baik penghasilannya..
Mungkin karena terlalu tegang itulah,hasil kali kedua ini juga cuma beda tipis,cuma dapet 70cc saja.
Mulai panik.
Baca-baca milis asiforbaby sepanjang jam kantor. Mencoba mencari orang-orang senasib dan siapa tau bisa nyontek saran-sarannya.
Telepon-telepon kerumah,takut Rasya rewel karena belom lancar mimik botolnya atau kalo-kalo asip-nya kurang. Dan ternyataaa...Rasya secara tiba-tiba bin ajaib udah pinter aja mimik botol. Kata nyokap,langsung bisa ngabisin 60cc,waaa hebaaat...padahal seminggu sebelom gue ngantor,latihan mimik 30cc aja lamaaa dan gak abis-abis. Udah gitu doi gak rewel sama sekali, sibuk main sama pengasuhnya dan Nana (neneknya).
Aduuuhhh..jadi makin cinta banget sama anak gue ini. Pinter banget sih kamu,nak!
*kiss kiss*

Jadi semanget deh bawain asip buat Rasya tiap hari..
Tidak peduli tatapan curiga orang-orang kantor bahwa gue sedang melakukan kegiatan illegal di toilet saban 3 jam. Dan juga tutup kuping denger komentar orang-orang yang sebel karena jam setengah 6 teng gue uda cabut pulang. I have a baby at home now..woyyyyy...
Pulang dengan ceria, bawa oleh-oleh Asip di cooler bag buat Rasya.Emang masih tekor sih hari pertama itu, cuma dapet 150cc-an..haiya..berharap hari esok lebih baik sajalah!
BUT,
hari pertama masih tekor (ambil stok dari freezer)
hari kedua juga tekor (lagi-lagi ambil dari freezer)
hari ketiga jugaaaaaaaaa...haaaahhhh....
gimana ini??
(mana sempet bersitegang sama pengasuhnya  Rasya karena doi boros bener,dikit-dikit ngambil asip lagi dari freezer..akhirnya banyak yang nyisa..akhirnya di-training ulang deh tuh si mbak)
untungnya setelah 3 hari,datanglah wiken (hikmah masuk hari  Rabu,tnyt memang tepat keputusannya).
tapi yah,wiken teteupp gak bisa nyetok banyak. Rasya mimiknya kenceng bgt kalo wiken,seperti dipuas-puasin gitu,bisa tiap jam dia minta nenen. Walhasil menjelang hari senin tetep deg-degan.
waduww,
ternyata amat sangat tidak gampang yah untuk bisa asi eksklusif 6 bulan itu.Baru berasa realitanya setelah masuk kerja. Mana di kantor si boss langsung ngasi kerjaan sejibun-jibun.
Tapi tetap semangaatttt..tetep pantang menyerah..berusaha sebisa mungkin gak mikirin kendala-kendala.Sebisa mungkin cuma ngebayangin indahnya bertemu Rasya lagi setiba di rumah, dan liat lirikan puasnya kalo udah kekenyangan mimik asi.hehehehe..


i love you son,
no matter what, mommy will fight for you.

0 comments:

my playlist!


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com