|Back To Work|

Thursday, January 7, 2010

Sigh...akhirnya balik ke kantor lagi setelah cutai selama 3 bulan *those wonderful times*.
Dari sejak 2 minggu sebelum hari-H gue dah mayan ketar-ketir..ibaratnya anak kecil baru pertama kali maw masuk sekolah,penyakit back to school-nya kumat.
Ketar-ketir kenapaaaa????

  1. Setengah kagak rela anak gue dipegang ama orang laen (yang notabene adalah si mbak dan emak gue) tapi setengahnya lagi sih apa daya..i need them to take care of my boy
  2.  Rasya belom bisa mimik Asi dari botol (i know,teorinya mesti disendokin ato pk cup feeder..tapi orang dirumah ga ada yg sabaran,mana Rasya lg hobi-hobinya nyembur-nyemburin ludah..susunya jd tumpah kemana-mana)
  3. Setengah nervous soal ASIP, bisa nggak ya ngejar kebutuhan Rasya?soale kalo mompa dirumah dapetnya gak pernah banyak,hiks..
  4. Pulang kantor bisa nggak ya 'teng' jam 5.30?soalnya pekerjaan gue termasuk yang harus dikerjain long hours,meskipun sebenernya bisa dikerjain dimana aja..

 Ah,but life goes on...kekhawatiran-kekhawatiran itu nggak boleh bikin gue nyerah kan?i have no choice but to get back to work. Masalah Asi, meskipun gue bukan orang paling pede sedunia (actually gue itu orangnya rada pencemas dan panikan..bukan kombinasi yg bagus untuk seorang  ibu menyusui,bukan??) tapi untuk urusan kasih makan Rasya dengan Asi ini, gue harus berjuang untuk ngalahin semua negative side gue itu. Mudah-mudahan stress di kerjaan ntarnya gak akan 'memakan' semua rasa PD gue dan bikin produksi asi menurun (nightmare..huks).
Jadi,untuk mengalihkan rasa deg-degan karena mau back to work lagi Rabu ini (sengaja pilih masuk kembali hari Rabu bukan Senin supaya nggak terlalu 'kaget',dan biar cepet ketemu weekend lagi) gue mengalihkan perhatian dengan menyiapkan sebaik mungkin 'perlengakapan perang' buat merah Asi di kantor.Ternyata banyak juga yah item-itemnya :
  • Cooler bag
  • Pompa Asi elektrik
  • Botol susu dan botol kaca
  • Handuk kecil dan lap buat botol yang nanti dicuci di kantor
  • Liquid cleanser dan sikat botol buat permanently ditaroh di kantor
  • Blue ice 2 biji (satu yang kecil,satu yang gede)
jadi total-total gue mesti bawa 2 tas besar ke kantor (Tas kerja yg besar krn mesti masuk buku sketsa+bekel lunch segala plus tas lain untuk bawa cooler bag n perlengkapan pompa).Udah kayak mau kemping aje bawaannya..
End of story, mudah-mudahan perjuangan gue bisa berhasil, Rasya tetep bisa mimik Asi meskipun gue udah balik kerja lagi. Semoga Allah mendengar dan mengabulkan doa gue ini..Amiiinnn....

0 comments:

my playlist!


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com