|Gak Asik|

Tuesday, January 26, 2010

Akhir-akhir ini (setelah hamil dan punya anak), gue jadi sering banget 'menolak' invitation temen-temen kantor untuk hang out dan jalan-jalan. misalnya :

  • ajakan buat hangout after office hour (alasan :pengen buru-buru pulang n ketemu anak,apalagi sekarang semenjak jadi ibu perah, terlalu beresiko lah ninggalin rumah lama-lama)
  • ajakan buat ketemuan pas wiken (agak bisa dipertimbangkan lah, walopun jujur gue lebih seneng ngabisin wiken dirumah sama Rully n Rasya,tapi selama venue-nya baby friendly i'll consider about it)
  • ajakan buat travelling yang avonturir (weleh..suda pasti ditolak..)
  • ajakan backpacking ke luar negeri (meskipun ngiler..tapi nggak dulu deh..)
 Wah kalo dipikir-pikir,hampir 90% dong ajakan yang ditolak..bisa-bisa ntaran gak ada lagi deh yang mau ngajakin gue main,hehehehehe. Cap gak asik pun mungkin sudah mulai nempel di jidat.
Mudah-mudahan sih temen-temen kantor gue itu ngerti (kalo temen kuliah/SMA sih uda pd berkeluarga rata-rata,jd pasti jarang ngajak maen juga), kalo sekarang status dan kehidupan gue udah beda banget sama jaman sebelom nikah dan punya anak, jadi segambreng penolakan itu adalah karena prioritas gue sekarang udah beda. Meskipun sebenernya gue sih masih kepengen banget having fun lagi sering-sering kayak dulu, apalagi after office hour,lumayan banget buat ngilangin setres.

Untungnyaa..segala kebutuhan 'main' gue udah lumayan terpuaskan dulu sebelom nikah, jadi meskipun kadang sedih karena gak bisa ikut-ikutan wara wiri lagi, at least jaman dulu udah banyak kesampean :D



Jaman SMA (SMUN 5,Bandung) : sibuk mampir ke kafe-kafe yang menyuguhkan musik alternatif yang tengah nge-tren kala itu (seattle-sound..hueee jadul abis).Sampe ampir-ampir jadi groupies-nya /Rif,wakakakkaaka...saking seringnya gue sama temen-temen nonton show-nya Rif (yg kala itu belom masuk dapur rekaman n masi sering ngebawain lagu-lagunya smashing pumpkins). Kemping sama temen-temen sekelas ke cihideung, gak pulang 3 hari buat ngedekor sekolah untuk nyiapin acara pensi,dll.Oh ya not to forget cabut-cabut yang menegangkan (dan berakhir di lembang biasanya).

Jaman Kuliah (FTUI,Depok) : Wah ini mah masa-masa paling pol-polan..mungkin karena jauh dari orangtua ye,jadi gak usah sneaky,bisa cabut kemanapun gue suka,hahhahahaha..
tapi kalo dipikir-pikir,masa-masa ini jauh tuh dari kegiatan dan kelakuan petakilan.No clubbing (krn emg gak suka musiknya),no miras n sedikit sekali rokok,hehehe.Malah banyakan diisi dengan aktif di kampus,jadi panitia ini itu di senat.Cabut kuliah masih sering sih..yang paling niat adalah cabut kuliah studio hanya untuk beli roti unyil di BOGOR (!!). Nah jaman kuliyah inilah gue ketemu sama sahabat-sahabat yang sejiwa (dalam hal malas dan hedon) Paket Ars julukannya. Mereka-mereka ini sering banget nginep di kontrakan gue, dari mulai niatnya ngerjain tugas kuliah bareng sampe nonton VCD METEOR GARDEN (begadang semaleman demi menyelesaikan 17 episode,hahahaha).


|kegiatan populer saat itu : photobox..biar bejubelan yg penting kepotret semua,qiqiqi|


|Paket Ars sekarang, udah jadi emak-emak||

jaman Kuliah master : naaah ini dia nih,masa-masa penuh petualangan buat gue.Alhamdulillah dikasih rejeki sama Allah buat bisa kuliah lagi di luar negeri. Jadilah kesempatan ini tidak tersia-sia buat jalan-jalan juga,heheheeh.Puas banget deh jalan ala backpackers keliling eropa, banyak banget pengalaman seru yang nggak bisa gue bayangin sebelumnya kalo gue akan dapet kesempatan seperti ini.Belom lagi nambah temen dari berbagai bangsa yang seru-seru.


|@private wine cellar di sebuah desa di Austria|


Jaman Kerja di Bali : meskipun cuma sebentar (kurleb 7bulan doang), tapi gue cukup bangga bisa memberanikan diri buat hidup mandiri dan kerja jauh dari comfort zone gue. Sebenernya tinggal di Bali mah TOB banget (asal bukan buat kerja,hiihii) bosen tinggal ngacrit ke pantai, suasananya asik berasa liburan tiap hari n pake baju apa aja tetep oke (even ke disko pake sendal jepit juga sah,hehehe).



hmmm...jadi emang gak salah kalo ada pepatah 'Berpuas-puaslah bermain dan berpetualang sebelum engkau menikah'. Damn rite. Kalo dah nikah dan berbuntut kayak gue sekarang jadi suse bok..hehehehe...yang ade dicap kagak asik aje gitu :D

|cepatlah besar anakku Rasya, ibu dah gak sabar pengen ngajak kamu travelling somewhere fun..amin|

0 comments:

my playlist!


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com